img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Tahun ini Bae Suzy diketahui sudah menginjak umur 30 tahun. Dalam salah satu konten YouTube, Suzy mengakui bahwa siap untuk menikah tahun depan sesuai dengan prediksi dari peramal.

Apalagi melihat teman dekatnya yakni Lee Seung Gi telah menikah dengan Lee Da In. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak di artikel berikut ini!

Suzy Akui Siap Menikah Tahun Depan

suzy

Source: Jo Hyunah

Baru-baru ini, dalam acara di YouTube Jo Hyunah URBAN ZAKAPA yang berjudul ‘Thursday Night with Jo Hyunah and Suzy’ dirilis secara online. Dalam acara ini, Suzy mengaku tidak akan menyesal jika memang tahun depan dirinya menikah.

Suzy mengatakan akan berusia 30 tahun di usia Korea tahun ini, dan ia menjelaskan betapa bahagianya dia jadi lebih tua. "Aku selalu ingin menua dengan cepat. Aku debut saat aku masih sangat muda. Jadi, aku ingin menua dengan cepat dengan sepenuh hati sehingga aku bisa mati rasa terhadap semua yang dilemparkan padaku, kalau kamu mengerti apa yang aku maksud." ungkap Suzy dilansir dalam YouTube Jo Hyunah, pada Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait