img_title
Foto : SpoTV

IntipSeleb – Park Hae Jin baru saja menerima penghargaan layanan berkat pekerjaan sukarelanya sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan. Untuk kesekian kali, aktor kelahiran 1983 ini membuktikan bahwa dia mampu mempergunakan influence-nya sebagai public figure dengan tetap peduli terhadap sesama.

Baca Juga: Intip Gaya Park Hae Jin Jadi Pemadam Kebakaran di Drama Baru

Sebelumnya, Park Hae Jin sempat dijadikan sebagai petugas pemadam kebakaran kehormatan pada Desember 2019, setelah aksinya yang secara langsung turun tangan dalam membantu para pekerja. Dia telah berkecimpung di layanan pemadam kebakaran sejak 2016, dengan rutin berpartisipasi dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

Park Hae Jin Dapat Penghargaan di Tengah Pandemi COVID-19

Park Hae JinSumber Foto: Naver

Pada 27 Mei lalu, Park Hae Jin menghadiri acara KBS 119 Awards di KBS TV Exhibition Hall di Yeouido, Seoul. Karena pandemi virus corona (COVID-19), para hadirin tetap melakukan social-distancing dan mengenakan masker sebagai bentuk pencegahan. 

Bintang drama My Love from the Star itu kemudian naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Park Hae Jin mengaku merasa terhormat karena keaktifannya dalam menjalani promosi untuk kesadaran keselamatan publik mengantarkannya pada posisi sebagai pemadam kebakaran kehormatan.

Topik Terkait