X

IntipSeleb – Jo Jung Suk baru saja merampungkan drama tvN Hospital Playlist dan berhasil mengantongi rating tertinggi. Penayangan episode 12 pada 28 Mei lalu meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton, membuat mereka semakin tidak sabar untuk menantikan musim keduanya. 

Baca Juga: Dari Teman, 6 Pasangan Korea Ini Berakhir di Bahtera Pernikahan 

Dari sekian banyak penggemar yang menyukai penampilan Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Joon di Hospital Playlist, nyatanya tidak terlepas dari dukungan sang istri. Seperti diketahui, kini Gummy tengah mengandung anak pertama mereka sejak resmi menikah pada 2018 lalu.

Gummy adalah Penggemar Berat Hospital Playlist

Jo Jung Suk dan Gummy
Gummy dan Jo Jung Suk. (Sumber Foto: Naver)

Pada sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Jo Jung Suk mengungkapkan bahwa Gummy tidak pernah absen memantau proyek akting yang sedang dibintanginya. Untuk Hospital Playlist, aktor kelahiran 1980 itu menyebutkan bahwa sang istri sangat menyukai penampilannya. Terlebih lagi, ketika dirinya menyanyikan lagu In Front of City Hall at the Subway Station.

“Istriku selalu memonitor semua proyekku dari kacamata penonton. Kali ini, dia (Gummy) mengatakan (dia) tidak hanya larut dalam karakterku saja, tetapi keseluruhan cerita dalam Hospital Playlist. Jika dahulu dia selalu fokus pada karakterku ketika menonton drama (yang aku bintangi), kali ini dia benar-benar fokus pada keseluruhan cerita. Dia tidak pernah absen menonton Hospital Playlist, seperti penonton setia. Dia adalah sumber dukungan yang hebat,” cerita Jo Jung Suk, seperti dikutip IntipSeleb dari Soompi pada Jumat, 29 Mei.  

Berita Terkait :

Saksikan Juga