img_title
Foto : Youtube/IU Official

IntipSeleb KoreaSUGA BTS menjadi tamu spesial di episode ke-19 'IU's Palette'. Diketahui acara itu adalah bincang-bincang YouTube yang dibawakan oleh IU.

Keduanya membicarakan banyak hal salah satunya ketika Suga BTS mengungkapkan mengapa dirinya tak diundang jadi tamu spesial konsernya waktu itu. Lantas, seperti apa jawaban dari IU? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suga BTS di IU Pallete

Kemarin, kedua artis tersebut berbicara tentang berbagai topik sebagai penyanyi-penulis lagu dengan usia yang sama. Suga mengungkapkan persiapan tur dunia solo pertamanya dan mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan banyak hal untuk para penggemarnya.

Dia menjelaskan bahwa dia berusia 30 tahun ini, dan ini juga merupakan tur dunia pertamanya yang akan jauh lebih berarti. Suga juga mengatakan bahwa akan ada film dokumenternya bertajuk 'Agust D: Road to D-Day’ yang akan dirilis setelah album 'D-Day'.

Dia dengan bercanda memperingatkan para penggemar untuk melewatkan 30 menit pertama film dokumenter tersebut karena akan banyak kejutan di dalamnya. Dia juga berbagi bahwa film dokumenter tersebut akan menampilkan proses pembuatan albumnya bersama dengan aspek lainnya.

Topik Terkait