img_title
Foto : Twitter/popbase

IntipSeleb KoreaSuga BTS berbagi banyak hal dalam acara IU Pallete. Keduanya itu diketahui berkolaborasi dalam lagu ‘Eight’ dan yang terbaru lagu berjudul ‘People Pt.2’.

Kini, usai 3 tahun dirilis, secara perdana Suga dan IU membawakan lagu ‘Eight’. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suga BTS dan IU Nyanyi Lagu ‘Eight’

Saat IU membicarakan kolaborasi mereka dalam lagu terbaru ‘People Pt. 2’, SUGA berbagi bahwa dia sedang mempertimbangkan apakah akan menampilkan Jungkook atau IU. Akhirnya, dia memilih IU untuk kolaborasi tersebut.

Saat mendiskusikan kolaborasi mereka sebelumnya di lagu ‘Eight’, IU menyarankan agar mereka membawakan lagu tersebut bersama-sama secara langsung di 'Palette', yang akan menandai penampilan langsung pertama mereka dari lagu tersebut.

Pada kemarin, 10 April 2023, anggota BTS yakni Suga menjadi bintang tamu di episode terbaru dari acara Youtube IU’s Palette. Selain membahas lagu tersebut, IU dan Suga juga menyanyikan lagu kolaborasi mereka sebelumnya berjudul ‘Eight’ yang dirilis tahun 2020 lalu.

Topik Terkait