img_title
Foto : Twitter/popbase

IntipSeleb Korea – Idol Kpop dan aktor ternama Korea Selatan yang merupakan duta global dari brand CELINE membuat heboh dunia maya. Pasalnya, geng CELINE yakni V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum berpose dalam satu frame yang sama di acara brand tersebut.

Lantas, seperti apakah potret kece ketiganya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V BTS, Lisa dan Park Bo Gum Satu Frame



Sebelumnya, pada Juni 2022, dunia K-Pop dan K-Drama ramai ketika V BTS, Lisa BLACKPINK, dan aktor Park Bo Gum berkumpul kembali dalam event brand CELINE. Setelah menghadiri acara CELINE bersama di Paris pada tahun 2022 lalu, interaksi ketiganya pun berhasil menuai sorotan di dunia maya.

Hal ini karena netizen akhirnya mendapat konfirmasi bahwa ketiganya bersatu kembali, pada tanggal 30 Maret KST. Awalnya, geng CELINE itu tampak bersatu kembali saat menghadiri acara pop-up khusus brand tersebut di Seoul walau tak berpose bareng.

Kini, pda tanggal 10 April KST, media membagikan beberapa foto ketiga idol dan aktor tersebut bersama. Tidak mengherankan, bahwa ketiga bintang itu tampak tampil memukau dalam satu frame foto yang sama.

Setelah foto-foto tersebut diposting, media sosial pun menjadi trending. Bahkan pra penggemar tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat akhirnya melihat foto-foto ketiganya bersama-sama, meski beberapa saat setelah acara tersebut.

Topik Terkait