img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Ibunda dari Lee Da In yakni aktris Kyeon Mi Ri menyumbangkan semua hadiah dari pernikahan anaknya dengan Lee Seung Gi. Hal itu pun menuai banyak sorotan dari warganet Korea.

Lantas, uang tersebut disumbangkan untuk apakah? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Kyeon Mi Ri Sumbangkan Hadiah Pernikahan

HanCinema
Foto : HanCinema

Aktris Kyeon Mi Ri menyumbangkan semua uang hadiah dari pernikahan putrinya dengan Lee Seung Gi. Ibu Lee Da In yang merupakan Kyeon Mi Ri ini memutuskan untuk menyumbangkan semua uang hadiah dari pernikahan dengan beberapa alasan.

Melansir dalam The Fact pada 10 April 2023, Kyeon Mi Ri menyumbangkan uang hadiah ucapan selamat putrinya Lee Da In sebagai sumbangan untuk anak-anak cacat dan rentan. Menurut laporan tersebut, Kyeon Mi Ri menyatakan niatnya untuk menggunakan uang ucapan selamat untuk tujuan yang berarti melalui Masyarakat Informasi Korea untuk Penyandang Cacat sebagai bentuk penghargaan kepada para tamu yang menghadiri pernikahan putrinya.

Selain itu, aktris ini juga dikenal terus berbagi perbuatan baik membantu mereka yang membutuhkan. Bahkan dia telah membuka keset laundry di Huam-dong, Yongsan-gu, Seoul yang dioperasikan oleh penyandang disabilitas dan menyumbangkan semua hasil dari laundry mat untuk membantu mereka yang cacat.

Topik Terkait