img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Bang Yedam TREASURE beberapa waktu belakangan kerap dikaitkan dengan rekan sesama agensinya, Rose Blackpink. Hal ini terkait debut solo yang akan segera dirilisnya. Bukan tanpa alasan, sebagian besar penggemar menganggap bahwa YG Entertainment ‘pilih kasih’ dan untuk kesekian kalinya mengabaikan pemilik nama asli Park Chae Young tersebut.

Baca Juga: 10 Fakta Bang Yedam TREASURE, Langkahi Rose Blackpink Rilis Lagu Solo

Jelang debut TREASURE yang dijadwalkan bulan Juli mendatang, YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member-nya yakni Bang Yedam, akan merilis single solo pada tanggal 5 Juni. Ini pun menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemar TREASURE yang telah menantikan karyanya sejak lama. Namun, justru hal ini tidak disambut baik oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink.

Bang Yedam TREASURE Persiapkan Single Solo

Bang Yedam treasureSumber Foto: YG

Bang Yedam akan merilis single solo bertajuk WAYO pada 5 Juni 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Lagu tersebut ditulis oleh Kang Seung Yoon WINNER, Lee Chan Hyuk AKMU, serta FUTURE BOUNCE. 

Dalam sebuah pernyataan resmi, YG menyebutkan bahwa Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solonya ini jauh sebelum TREASURE dibentuk. Hal tersebut juga dibarengi dengan fakta bahwa Bang Yedam telah menjadi trainee YG selama tujuh tahun lamanya.

Topik Terkait