img_title
Foto : News1 | Starnews

IntipSeleb Korea Ravi VIXX dan rapper Nafla telah dijatuhi hukuman atas tindakan korupsi mereka untuk wajib militer. Di persidangan, Ravi VIXX dan Nafla meminta keringanan hukuman dengan menuturkan alasan mereka memilih pakai joki.

Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pernyataan Ravi VIXX

ravi
Sumber: News1

Saat meminta keringanan kepada majelis hakim, Ravi VIXX menuturkan alasannya terlibat dalam hal ilegal, seperti menggunakan joki untuk bebas dari wajib militernya. Ravi VIXX melakukan itu dengan bantuan dari agensinya. Ternyata, itu ada kaitannya dengan popularitas Ravi VIXX yang lebih banyak menghasilkan uang untuk perusahaannya.

"Saat itu, saya adalah satu-satunya artis yang menghasilkan uang di perusahaan. Selain itu, kontrak yang saya buat sebelum COVID-19 tertunda karena COVID-19. Jika saya bekerja sebagai pekerja sosial di negara bagian itu, saya dalam keadaan terkena penalti besar,” kata Ravi VIXX dilansir dari News1 pada Selasa, 12 April 2023.

"Saya juga melamar sendiri dan bertugas sebagai perwira militer, jadi saya tidak memiliki kesadaran yang tepat tentang masalah tersebut. Itu adalah rasionalisasi saya. Selama penyelidikan, saya menyadari betapa salahnya saya dan berapa banyak orang yang telah saya sakiti,” jelasnya.

Topik Terkait