img_title
Foto : Twitter/popbase

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Suga BTS muncul sebagai bintang tamu dalam acara saluran YouTube IU yang bertajuk IU’s Palette. Saat itu, keduanya kompak menceritakan tentang lagu People Pt.2 dan melemparkan pertanyaan menantang.

Suga BTS bahkan ditantang menjawab pertanyaan antara siapa yang akan dipilihnya, IU atau Jungkook. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS ungkap awal mula dirinya mengenal IU

Youtube/IU Official
Foto : Youtube/IU Official

Suga BTS menarik perhatian publik ketika bercerita tentang hubungannya dengan IU. Ternyata, Suga BTS sudah mengenal IU sejak dirinya berusia 25 tahun. Saat itu, keduanya berkolaborasi dalam lagu Eight.

“Dia mengingat saat mengerjakan “Eight”, “Kami jadi berpikir, ‘Bagaimana jika kita bekerja sama karena kita seumuran?’ Begitulah awal mulanya ‘Eight’. Saat itulah COVID-19 baru mulai menyebar. 'Segalanya akan menjadi lebih baik minggu depan', itulah yang kami pikirkan. Tapi semua acara resmi dibatalkan. Aku merasa sangat sedih saat itu. Kami seharusnya melakukan tur, dan Anda menawarkan untuk bekerja sama ketika saya sangat frustrasi. Saya sangat senang mengerjakannya,” kata Suga BTS dalam acara YouTube IU’s Palette.

Fakta mengejutkan tentang lagu People Pt.2

Topik Terkait