img_title
Foto : Instagram.com/thousand_wooo

IntipSeleb KoreaAktris Korea Selatan, Chun Woo Hee baru-baru ini dikabarkan telah berbagi hati dengan menyumbangkan donasi sebesar 10 Juta won setara dengan Rp112 juta untuk membantu korban dampak kebakaran hutan di Gangneung.

Melalui donasinya, ia ingin menyampaikan kata-kata penghibur untuk para korban kebakaran. Lantas seprti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Chun Woo Hee Donasi untuk Korban Kebakaran

Instagram.com/thousand_wooo
Foto : Instagram.com/thousand_wooo

Asosiasi Bantuan Bencana The Hope Bridge Honors mengumumkan pada 12 April, aktris Chun Woo Hee mengirimkan bantuan donasi sebesar 10 juta won atau Rp112 juta untuk membantu korban dampak kebakaran hutan di Gangneung.

Chun Woo Hee berkata melalui Hope Bridge, ingin menyampaikan kata-kata penghibur untuk para korban kebakaran.

"Saya ingin menyampaikan kata-kata penghiburan kepada semua orang yang sering dirusak oleh kebakaran hutan," kata Chun Woo Hee dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Rabu,12 April 2023.

Kim Jeong Hee selaku sekretaris jenderal Hope Bridge mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang aktris.

"Terima kasih kepada aktor Chun Woo Hee karena telah berpartisipasi dalam donasi di setiap bencana, seperti kerusakan akibat banjir, kebakaran hutan, dan gempa bumi baru-baru ini di Turki," tutup Kim Jeong Hee.

Chun Woo Hee juga bergabung dengan Hope Bridge Honors Club, yang merupakan sebuah klub donasi besar swasta. Ia berjanji untuk terus membantu korban yang terkena bencana di masa depan.

The Hope Bridge National Disaster Relief Association adalahsebuah organisasi yang berspesialisasi dalam penggalangan dana bantuan bencana yang didirikan pada tahun 1961 oleh surat kabar, perusahaan penyiaran, dan kelompok sosial di seluruh negeri.

Topik Terkait