img_title
Foto : Instagram/taehyuntxt_official

IntipSeleb Korea Taehyun TXT terseret skandal! Baru-baru ini, Taehyun TXT terciduk di salah satu klub yang diduga bersama wanita. Taehyun TXT bahkan sempat dituduh menikmati alkohol.

Tengah menjadi topik hangat di Twitter, ini foto dan video Taehyun TXT yang terciduk di klub. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Taehyun TXT terciduk di klub

Menurut seorang pengguna yang berbagi foto dan video di Twitter, Taehyun TXT terlihat berpesta di sebuah klub setelah acara fansign panggilan video. Foto dan video menunjukkan Taehyun TXT berdansa dengan beberapa gadis. Video dan foto itu membuat netizen berspekulasi tentang perilakunya dan apakah dia juga minum alkohol.

Orang yang mengambil foto juga menyebutkan bahwa Taehyun tampak lelah ketika terlihat di bandara keesokan harinya. Kondisinya itu menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin berpesta hingga larut malam.

Berita tersebut telah memicu berbagai reaksi dari netizen dan penggemar, dengan beberapa mengungkapkan kekecewaan dan kekhawatiran atas perilaku Taehyun. Yang lain membelanya, dengan mengatakan bahwa setiap orang berhak untuk bersenang-senang dan kadang-kadang melepaskan diri.

Topik Terkait