img_title
Foto : Twitter/MnetMAMA

IntipSeleb Korea – Sebelumnya J-Hope BTS dikabarkan akan menjalani wajib militer. Namun, sebuah outlet media Korea memberitakan tanggal mulai wamil member BTS tersebut yakni pada 18 April.

Agensi BTS, BIGHIT Music, akhirnya konfirmasi kabar tersebut. Yuk cek fatanya di bawah ini.

Rumor J-Hope BTS Berangkat Wajib Militer Tanggal 18 April

Instagram/uarmyhope
Foto : Instagram/uarmyhope

Outlet media News1 melaporkan pada tanggal 13 April jika J-Hope BTS akan mulai wajib militer pada tanggal 18 April di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi A Angkatan Darat yang berlokasi di Gangwon-do. Setelah menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu di sini, J-Hope akan diterjunkan ke unitnya pada akhir bulan depan.

Seperti diketahui jika pada awal bulan ini, BIGHIT Music merilis pernyataan soal kabar jika J-Hope BTS akan mulai wajib militer. Kemudian, pada tanggal 8, J-Hope juga memposting foto dirinya sedang memotong pendek rambutnya di media sosial.

BIGHIT Music sendiri mengungkap tidak akan mengadakan acara khusus terkait kepergian J-Hope BTS menuju wajib militer. Bahkan, agensi tersebut melarang penggemar untuk datang langsung ke lokasi tempat sang idol wajib militer, dikarenakan takut akan menimbulkan keramaian. J-Hope menjadi anggota kedua BTS yang nantinya akan wajib militer, setelah Jin BTS.

Topik Terkait