img_title
Foto : Sportskhan

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini beredar kabar bahwa salah satu aktris Korea Selatan, Kang Hae Rim dikonfirmasi untuk membintangi dan bekerja sama dengan Kim Hee Sun dalam drama terbaru yang bertajuk Gaslighting.

Kang Hae Rim akan berperan sebagai sosok memerankan karakter misterius dan diharapkan membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kang Hae Rim Berperan dalam Drama Gaslighting

Instagram.com/haerimkangkk
Foto : Instagram.com/haerimkangkk

Drama terbaru yang bertajuk Gaslighting menceritakan tentang kisah tentang seorang konselor psikologis yang sukses dan selebriti Noh Young-won (Kim Hee sun) yang menghadapi dan bekerja sama dengan ibu mertuanya Hong Sa-kang (Lee Hye-young) untuk melindungi keluarga.

Sena yang diperankan oleh Kang Hae Rim adalah sosok misterius. Perannya diharapkan membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa karena banyak rahasia dan aspek karakternya yang tidak mudah dibaca.

Kang Hae Rim berencana untuk menambahkan minat pada drama tersebut dengan menggambar karakter yang mendetail dan tiga dimensi dengan suasana yang unik seperti suara pelan, ekspresi wajah, dan perilaku.

Tentang Kang Hae Rim

Topik Terkait