img_title
Foto : IMBC

IntipSeleb – Sejak awal tahun, santer terdengar bahwa Park Bo Gum akan segera menjalani tugas wajib militer dan tidak akan menundanya. Aktor kelahiran 1993 ini pun dilaporkan telah mendaftarkan diri sebagai tentara angkatan laut untuk tugas pengabdian negaranya. 

Baca Juga:     Park Bo Gum Gak Mau Nunda Wamil, Nasib Syuting Film Jadi Tanda Tanya

Dilansir dari Soompi pada Selasa, 2 Juni, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum, membenarkan kabar wamil tersebut. Bintang drama Encounter itu sudah berencana mengabdi kepada negara di tahun 2020 ini. Selain itu, disebutkan pula bahwa sang aktor juga mendaftar untuk bergabung dalam band militer angkatan laut. 

Park Bo Gum akan Mulai Wamil pada 31 Agustus 2020

Park Bo GumSumber Foto: Naver

Dalam sebuah wawancara pada 1 Juni lalu, pihak agensi menyatakan jika Park Bo Gum diterima dalam divisi angkatan laut, maka ia akan mulai bertugas per 31 Agustus 2020. Sang aktor memang sengaja melakukan segara proses pendaftaran secara diam-diam, bahkan dari agensinya sendiri. 

“Karena dia melakukan segalanya secara diam-diam, hanya segelintir orang yang tahu. Meskipun ada banyak hal yang membuat kalian penasaran, situasinya akan berubah tergantung pada hasilnya. Jadi kami memohon pengertian kalian, bahwa sulit untuk mengungkapkan detail apa pun saat ini,” ungkap pihak agensi.

Topik Terkait