img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Awal bulan April, Lee Do Hyun telah mengonfirmasi hubungan asmara dengan aktris Lim Ji Yeon. Keduanya go public usai Dispatch membuat laporan.

Beberapa minggu setelah laporan kencan, Lee Do Hyun akhirnya muncul ke hadapan publik. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret terbaru Lee Do Hyun

lee do hyun
Sumber: Newsen

Pada 13 April lalu, Lee Do Hyun muncul di Bandara Internasional Gimpo. Dia melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghadiri acara promosi budaya dan pariwisata. Setelah berhasil meraih kesuksesan beberapa tahun terakhir ini melalui drama, Lee Do Hyun menjadi salah satu aktor populer yang punya banyak penggemar di Asia.

Diketahui bahwa kemunculannya baru-baru ini di bandara juga merupakan pertama kalinya usai mengumumkan hubungannya dengan Lim Ji Yeon. Meski mengenakan masker dan hanya memperlihatkan matanya, Lee Do Hyun tetap memancarkan karisma yang istimewa. Pesonanya berhasil menarik perhatian publik.

Banyak publik dengan kalimat bercanda mengatakan bahwa mata Lee Do Hyun memancarkan tampilan yang polos dan menggemaskan.

Topik Terkait