img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb KoreaSeo Ye Ji sebelumnya ditimpa skandal terkait kehidupan pribadi. Kini, beberapa media Korea membuat peringatan 2 tahun atas tuduhan kekerasan di sekolah.

Walaupun sempat hiatus selama setahun dan kembali comeback dalam drama ‘Eve’, Seo Ye Ji tetap di nanti para penggemar dengan diberikan berbagai dukungan. Lantas, seperti apa momen hangat para fans untuk Seo Ye Ji? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Peringatan Skandal Seo Ye Ji

Pinterest
Foto : Pinterest

Pada dua tahun lalu, Seo Ye Ji ditimpa skandal terkait kehidupan pribadinya. Meski begitu, aktris cantik kelahiran 1990 itu masih menerima banyak cinta yang dibuktikan dengan hebohnya hadiah dan proyek ulang tahun untuknya.

Pada beberapa waktu lalu, media Osen membuat peringatan 2 tahun Ye Ji bermasalah dengan tuduhan kekerasan sekolah. Sebelumnya, di tengah panasnya isu dengan aktor Kim Jong Hyun, muncul artikel kekerasan sekolah Ye Ji pada 13 April 2021.

Kala itu, sebuah artikel muncul di komunitas online menuduh Ye Ji memukuli teman sekolah yang tidak disukainya dan memperlakukan mereka seperti benda. OP mengaku teman sekelas Ye Ji semasa SMP.

Topik Terkait