img_title
Foto : Twitter.com/xodiacofficial

IntipSeleb Korea – Nama Zayyan belakangan ini mendadak trending si sosial media khususnya Twitter seusai namanya dikonfirmasi dalam line up debut sebagai salah satu member grup XODIAC.

Selain Zayyan, grup besutan One Cool Jacso tersebut akan debut dengan sembilan member lainnya pada 25 April 2023 mendatang. Berikut ini profil member XODIAC!

1. Lex

Twitter.com/xodiacofficial
Foto : Twitter.com/xodiacofficial

Mempunyai nama lengkap Zo Doohyun, ia akan debut dengan nama panggung Lex. Leader untuk group XODIAX ini mempunyai posisi sebagai main dancer, dan vocal. Ia lahir pada16 Maret 2000. Mempunyai tinggi 181 cm dan berta badan 64 kg.

Lex merupakan mahasiswa Korea National University of Arts (K-ARTS), di bawah School of Dance. Dia diterima di K-ARTS setelah menari selama 4-5 tahun, lho. Dia adalah merupakan mantan peserta LOUD, serta hampir memulai debutnya bersama JYPE LOUD.

Seusai mengikuti LOUD, Lex mengaku semakin percaya diri. Untuknya, LOUD terasa seperti anak tangga atau hanya batu loncatan. Meskipun begitu dia juga sempat berpartisipasi dalam koreografi di acara tersebut.

Topik Terkait