img_title
Foto : Kyo1122/instagram | OSEN

IntipSeleb KoreaBaeksang Arts Awards saat ini menjadi salah satu acara penghargaan yang sangat dinantikan para aktor dan fans. Sejauh ini, sederet drama dan film yang masuk nominasi telah diumumkan. Tak hanya itu, nominasi aktor terbaik juga telah terungkap.

Kalahkan Song Joong Ki, Song Hye Kyo masuk nominasi sebagai aktris terbaik. Berikut informasi selengkapnya!

Song Joong Ki tersingkir dari dafftar nominasi Baeksang Arts Awards ke-59

JTBC
Foto : JTBC

Baeksang Arts Awards baru-baru ini mengumumkan nominasi akhir untuk setiap kategori, memilih mereka yang unggul di TV, film, dan teater selama setahun terakhir.

Di antara nominasi, Song Hye Kyo terpilih sebagai finalis Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam serial asli Netflix The Glory. Nominasi lain dalam kategori yang sama termasuk Kim Ji Won dari My Liberation Notest JTBC, Kim Hye Soo dari Under The Queen's Umbrella tvN, Park Eun Bin dari Extraordinary Attorney Woo ENA, dan Suzy dari Anna Coupang Play.

Namun sayangnya, Song Joong Ki tidak masuk dalam nominasi Aktor Terbaik. Finalis untuk Aktor Terbaik antara lain Son Seok Koo dari JTBC My Liberation Notes, Lee Byung Hun dari tvN Our Blues, Jung Kyung Ho dari Crash Course in Romance, Lee Sung Min dari JTBC Reborn Rich, dan Choi Min Sik dari Kasino Disney+.

Topik Terkait