img_title
Foto : YouTube/Chuu

IntipSeleb Korea – Usai menyelesaikan perseteruannya dengan Blockberry Creative, Chuu akhirnya bisa kembali melakukan aktivitasnya dan menemukan agensi baru. Chuu kembali menyapa fans dengan senyuman yang bahagia.

Terbaru, Chuu tampil tanpa riasan saat membuat vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Potret Chuu tanpa make up

YouTube/Chuu
Foto : YouTube/Chuu

Chuu tampil dengan penuh percaya diri menampilkan wajahnya tanpa makeup di episode terbaru 'Chuu Can Do It.' Pada tanggal 12 April, Chuu mentraktir para penggemarnya dengan sebuah episode baru dari acara YouTube-nya, "Chuu Can Do It," yang menyelidiki proses transformasi idola yang rumit. Berjudul "Chuu's Top Secret", episode ini mengungkap semua tip dan pengetahuan yang diperlukan untuk menciptakan penampilan sempurna bagi idola generasi ke-4.

Dengan langkah yang berani, Chuu muncul di depan kamera tanpa riasan, menyuarakan keprihatinannya kepada penontonnya. Penata riasnya kemudian menunjukkan kepada pemirsa tren terbaru dalam kosmetik alami, dimulai dengan rutinitas perawatan kulit dasar yang menyeluruh. Artis itu juga membocorkan rahasia riasan mata Chuu untuk membuatnya terlihat sealami mungkin sambil menggunakan bulu mata palsu, untuk menciptakan efek yang lebih penuh.

Setelah riasan Chuu selesai, penata rambutnya bergabung untuk memamerkan gaya rambut idola generasi ke-4 yang sedang tren. Stylist tersebut bahkan mengungkapkan cara mencapai gaya fixed bang populer yang sering dilakukan oleh para idola saat tampil di atas panggung.

Topik Terkait