img_title
Foto : Twitter.com/lun8_official

IntipSeleb Korea – Menjelang debut, adik ASTRO atau boy group terbaru besutan Fantagio Entertaintment, LUN8 telah merilis foto identitas grup dan gambar profil di sosial media resmi dan kanal YouTube mereka.

Dalam postingan tersebut mengungkapkan visual lengkap dari para member untuk pertama kalinya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Profil Member LUN8 telah Dirilis

Twitter.com/lun8_official
Foto : Twitter.com/lun8_official


Pada tanggal 13 April 2023 lalu, LUN8 (Kael, Jinsu, Takuma, Junwoo, Dohyeon, Ian, Ji Eunho, Eunseop) telah memposting foto identitas grup dan gambar profil di sosial media resmi dan kanal YouTube mereka. Dalam postingan tersebut mengungkapkan visual lengkap mereka untuk pertama kalinya.

Video yang yang dirilis dengan judul Showtime, dimulai dengan mereka yang duduk di bangku dan terlihat berbicara. Kemudian, Takuma, Junwoo, dan Ian berlarian di sekitar pantai, dan Ji Eunho, Jinsu, dan Dohyeon tersenyum sambil duduk di pantai berpasir.

Lalu member Eun Seop, yang meniup gelembung sabun dan Ka El, yang mengambil foto para anggota di depan kamera. Mereka langsung menarik perhatian penggemar global dengan pesona 8 orang dengan 8 warna yang berbeda.

Tentang Group LUN8

Twitter.com/lun8_official
Foto : Twitter.com/lun8_official

LUN8 memamerkan visualnya yang cerah saat berlari di padang rumput atau menikmati kembang api, mengingatkan pada sebuah adegan dari film remaja. Sepanjang video, LUN8 menyampaikan energi positif kepada pemirsa dengan wajah bahagia sambil tersenyum.

Dalam dua versi gambar profil berikutnya, LUN8 menunjukkan visual yang apik di bawah sinar matahari dan karisma intens yang menerangi kegelapan. Sembari memberikan kesatuan, pakaian yang mengungkapkan pesona dan individualitas masing-masing anggota menggandakan sinergi visual mereka..

Sebelum resmi debut di paruh pertama tahun ini, LUN8 yang selesai menghangatkan suasana dengan merilis film identitas dan foto profil, berencana melakukan debut yang berani di industri musik dengan sungguh-sungguh.

Di sisi lain, LUN8 adalah boy group baru yang diperkenalkan oleh Fantagio setelah 7 tahun dari ASTRO, Nama LUN8 mempunyai arti ‘8 laki-laki yang memeluk cahaya bulan'. Jelang debut di paruh pertama tahun 2023 ini, mereka terus berkomunikasi dengan para penggemar K-pop melalui berbagai konten. (bbi)

Topik Terkait