img_title
Foto : Twitter.com/jypetwice

IntipSeleb Korea – Girl group besutan JYP Entertainment, TWICE akan menyapa para penggemar (ONCE) dengan mengadakan mengadakan tur dunia kelima yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE.

Tur dunia kelima TWICE akan diselenggarakan pada 15 April dan 16 April 2023 di di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Arena) di Songpa-gu, Seoul. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TWICE Memulai Tur Dunia Kelima

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice


Pada tanggal 14 April 2023, agensi JYP Entertainment mengatakan bahwa TWICE akan memulai tur dua ke 5 mereka pada 15 April dan 16 April 2023.

“Pada tanggal 15 dan 16, TWICE akan memulai tur dunia ke-5 mereka yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE'' di KSPO DOME (Olympic Gymnastics Arena) di Songpa-gu, Seoul .Kami akan mengadakan pertunjukan,” kata JYP Entertainment dilansir IntipSeleb dari Wowtv pada Jumat, 14 April 2023.

Pertunjukan ini merupakan konser solo pertama dalam waktu sekitar satu tahun empat bulan sejak TWICE 4TH WORLD TOUR'Ⅲ' (tur dunia keempat Twice 'Three') yang diadakan di KSPO DOME pada tanggal 25 dan 26 Desember 2021 lalu.

Tiket Konser TWICE di Los Angeles Terjual Habis

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice
Topik Terkait