img_title
Foto : Sm

IntipSeleb Korea – Distributor musik terbesar di Tiongkok tiba-tiba menulis permintaan maaf kepada EXO. Mereka mengakui bahwa memang telah menyabotase kemenangan EXO pada 2017 lalu.

Setelah 6 tahun lamanya, pihak YinYueTai baru mengaku dan meminta maaf. Seperti apa isi surat tersebut? Scroll selengkapnya di bawah ini.

YinYueTai Akui Sabotase EXO

Instagram/weareone.exo
Foto : Instagram/weareone.exo

Melansir dari KBIZOOM, YinYueTai yang merupakan salah satu distributor musik terbesar di Tiongkok memposting surat permintaan maaf kepada EXO. Surat permintaan maaf itu diunggah lewat platform Weibo.

Pada surat tersebut, YinYueTai meminta maaf karena penghargaan yang seharusnya diberikan untuk EXO malah diberikan pada artis lain. Seperti yang diketahui pada V Chart Awards 2017, EXO memenangkan voting untuk Popularity Award. Namun beberapa menit terakhir sebelum pengumuman, mereka dikalahkan artis lain yakni girl grup ATF.

"Halo semuanya. Saya Zhang Dou dari Yinyuetai, ini permintaan maaf yang terlambat” tulis perwakilan YinYueTai dilansir dari KBIZOOM, Sabtu, 15 April 2023.

“Yinyuetai telah mengadakan total lima "Yinyue V List Annual Ceremonies", dan telah merugi setiap tahun. Pada saat sesi kelima tahun 2017, situasi Yinyuetai sudah sangat sulit, dan kami tidak bisa lagi kehilangan uang. Oleh karena itu, kami telah memperkenalkan mekanisme untuk memperkuat persaingan dan membentuk efek kompetisi pk yang strategis dengan tidak menetapkan batas atas voting pengguna tunggal,” jelasnya.

“Pada malam pemungutan suara, EXO selalu menjadi leader dalam penghargaan penyanyi paling populer yang paling ditunggu saat itu. Namun dalam beberapa menit terakhir, beberapa akun yang mewakili girl grup tertentu menginvestasikan ratusan ribu dolar dalam sekejap. Merubah hasilnya,” sambung perwakilan tersebut.

Salahkan Sistem

Topik Terkait