img_title
Foto : Fantagio Entertainment

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan yakni Ong Seong Wu menjadi sorotan karena memamerkan kepala plontos. Diketahui, Ong Seong Wu besok akan pergi wajib militer (wamil).

Kini, netizen dibuat terpukau dengan ketampanannya walau kepalanya dipotong botak. Lantas, seperti apa selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ong Seong Wu Potong Rambut



Baru sebulan yang lalu, penyanyi dan aktor Ong Seong Wu mengumumkan bahwa ia akan segera menjalani wajib militer. Diketahui, Ong akan masuk sebagai tentara aktif.

Sementara itu, Agensinya yakni Fantagio, mengumumkan melalui fancafe resmi Ong Seong Wu bahwa akan memulai layanan wajib militer dengan pelatihan dasar pada besok hari, 17 April sebelum menjalankan sisa layanannya sebagai tentara tugas aktif.

Kemudian, pada tanggal 14 April lalu, penyanyi tersebut masuk ke YouTube live untuk menyapa para penggemarnya dan memamerkan potongan rambut barunya yang sudah botak untuk mempersiapkan pendaftarannya.

Lantaran karena itu membuat fans terkejut mengetahui bahwa Ong Seong Wu telah mencukur semua rambutnya. Tampak Ong juga memamerkan kepala gundul selama siaran langsung.

Topik Terkait