img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb KoreaJungkook BTS mendadak muncul di publik sedang nonton Coachella 2023. Festival musik terbesar ini menuai sorotan karena berbagai line-up artis Hollywood hingga Asia.

Tak hanya itu, tampak juga Jungkook mengejutkan penggemarnya dengan menonton festival musik tersebut. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di sini!

Jungkook Nonton Coachella 2023

Coachella menjadi salah satu festival musik yang sangat ditunggu-tunggu. Acara ini digelar kembali pada 2023 selama dua akhir pekan yaitu 14-16 April dan 21-23 April 20223 di Indio, California, Amerika Serikat.

Berbagai musisi papan atas tampil di panggung yang berbeda, seperti Labrinth, The Kid LAROI, Kali Uchis, Blink 182, hingga BLACKPINK. Penampilan-penampilan itu tentunya di datangi oleh artis papan atas yang turut ingin hadir dan menikmati acara tersebut.

Hari ini, 16 April 2023, fans dikejutkan dengan Jungkook BTS yang juga terlihat sedang menonton Kid Laroi di stage Sahara, Coachella. Dalam video yang beredar tampak Jungkook BTS memakai baju serba hitam dengan rambut bondol yang digerai.

Topik Terkait