img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb Korea Pyo Ye Jin akhirnya membocorkan pertemuan perdananya dengan Lee Je Hoon, usai menyebut bahwa aktor tampan itu adalah tipe pria idealnya.

Keduanya sukses membangun chemistry di drama Taxi Driver, hingga tidak sedikit yang mengharapkan jika mereka akan kembali dipertemukan lewat proyek drama lainnya. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Ketagihan Akting Bareng Lee Je Hoon

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Tidak sedikit selebriti wanita yang menjadikan Lee Je Hoon sebagai tipe pria idealnya, salah satunya adalah Pyo Ye Jin. Ketika diminta untuk menentukan proyek drama yang akan dikerjakannya lagi, Pyo Ye Jin tanpa segan memilih proyek drama Taxi Driver yang dibintanginya bersama Lee Je Hoon.

Kau bekerja dengan Lee Je Hoon di drama Taxi Driver 2 dan Park Hyung Sik di drama Our Blooming Youth. Jika kau bisa bekerja dengan salah satu dari mereka lagi untuk proyek berikutnya, siapa di antara kedua aktor itu yang kau pilih untuk diajak bekerja sama?,” tanya MC Shin Dong Yup dalam program acara My Little Old Boy, dilansir dari Soompi, 17 April 2023.

“Aku tidak tahu apakah mereka mau bekerja sama denganku lagi, tapi karena aku sangat cocok dengan pemeran driver (karakter Lee Je Hoon) Kim Do Gi di 'Taxi Driver', aku pikir aku ingin hal itu berlanjut lebih lama lagi,” pungkas Pyo Ye Jin.

Topik Terkait