img_title
Foto : TikTok/stories_ig.acto

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Bangkok Water Bomb akhirnya digelar. Sederet artis Korea diundang dan menampilkan lagu-lagu hit mereka. Salah satu artis yang turut hadir dalam acara festival musik tersebut adalah HyunA.

Kembali bikin tercengang, penampilan HyunA di Bangkok Water Bomb viral di berbagai media sosial. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pakaian mencolok HyunA viral

TikTok/stories_ig.acto
Foto : TikTok/stories_ig.acto

Pada 15 April, berbagai media sosial seperti TikTok membagikan video penampilan Hyuna yang diambil oleh penggemar luar negeri saat menonton konser Bangkok Water Bomb. Dalam video tersebut, Hyuna tampil dengan pakaian mencolok yang menafsirkan ulang baju renang bikini.

Bagian atas dan bawah berwarna putih yang menempel erat ke tubuhnya, semakin menonjolkan garis tubuh Hyuna. Selain itu, ia mengenakan topi rajutan bermotif bunga dan lipstik merah yang serasi dengan pola bunga di topinya. Gaya itu memancarkan karisma yang kuat.

Pada hari itu, Hyuna menyanyikan lagu-lagu hitnya satu per satu. Dia juga memimpin sorakan dari penonton dengan fan service yang berani, seperti menggoyangkan pantatnya selama pertunjukan.

Topik Terkait