img_title
Foto : Instagram/j.m

IntipSeleb Korea – Penampilan Jimin BTS di encore M Countdown masih menjadi perbincangan publik, terkhusus di komunitas online. Netizen Korea menyebutkan bahwa penghargaan musik yang diraih Jimin BTS tak sesuai dengan vokalnya.

Bahkan, netizen Korea menyebutkan bahwa Jimin BTS buta nada. Karena menuai kritik pedas, Mnet ternyata sudah menghapus sesi encore Jimin BTS.

Encore Jimin BTS yang dikritik dihapus Mnet

Dipantau dari kanal YouTube Mnet, video encore Jimin BTS saat menampilkan Like Crazy telah dihapus oleh Mnet. HYBE bahkan telah mengubah suara live Jimin dengan versi rekamannya.

Sebelumnya, Jimin BTS tampil di M Countdown untuk melakukan promosi solonya yang bertajuk Face. Saat itu, Jimin memenangkan penghargaan juara pertama yang mengalahkan NMIXX. Usai mengangkat piala, Jimin BTS langsung mengisi sesi encore secara langsung. Sayangnya, sesi encore Jimin BTS itu tidak memuaskan fans gara-gara vokalnya yang tak sesuai dengan nada.

Kritikan Jimin BTS telah menjadi trending topik di komunitas online. Dampaknya, HYBE akhirnya turun tangan dan meminta Mnet untuk menghapus sesi encore Jimin. Di encore lainnya, HYBE mengubahnya dari live menjadi suara rekaman asli Jimin BTS.

Topik Terkait