img_title
Foto : Sports Chosun

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Lee Je Hoon melakukan wawancara dengan Sport Chosun. Dalam wawancaranya, Lee Je Hoon memberikan respons ketika Pyo Ye Jin menyebut bahwa dia adalah tipe idealnya.

Gak romantis, begini respons kocak Lee Je Hoon. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Adegan favorit Lee Je Hoon

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Dalam wawancaranya dengan Sport Chosun, Lee Je Hoon mengungkap adegan favoritnya dalam drama Taxi Driver 2. Ternyata, adegan favoritnya adalah ketika karakternya sebagai Kim Do Gi berpura-pura menikah dengan Ahn Go Eun yang dimainkan Pyo Ye Jin.

“Naskahnya hanya memiliki garis, dan tidak ada [petunjuk tentang] tindakan atau detail spesifik kami. Saya jarang menunjukkan sisi pasangan yang menggemaskan dan menyenangkan melalui sebuah proyek, dan saya dapat memuaskan dahaga saya akan komedi romantis melalui episode itu,” kata Lee Je Hoon dalam wawancaranya bersama Sport Chosun dikutip pada Senin, 17 April 2023.

Tentang chemistry-nya dengan Pyo Ye Jin, Lee Je Hoon menjelaskan bahwa dia menjadi sangat nyaman berakting dengannya setelah dua musim, mengatakan bahwa mereka telah tumbuh untuk saling percaya saat berakting.

Topik Terkait