img_title
Foto : Youtube/tigerbeer

IntipSeleb Korea – G-Dragon tampil kece dalam video iklan Tiger Beer atau soju. Dikenal dengan duta dari segala duta, G-Dragon dengan percaya diri memamerkan visual dengan brand merek tersebut.

Lantas, seperti apa penampilan G-Dragon dan informasi selengkapnya saat ditunjuk menjadi duta Tiger Soju? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Duta Global Tiger Beer

G-Dragon ditunjuk sebagai duta global untuk lager soju baru dari Tiger Beer. Pada 17 April KST, merek bir Singapura mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan G-Dragon untuk mempromosikan bir baru yang mengandung soju.

Diketahui, bir itu tersedia dalam empat rasa yakni Gutsy Grape, Cheeky Plum, Wonder Melon, Punchy Peach dan berkisar antara 4,0 - 5,5% ABV. Menurut siaran pers merek, lager baru ini terinspirasi oleh meningkatnya popularitas K-culture, khususnya soju.,

"Inovasi terbaru Tiger melampaui lager dengan berbagai rasa alami yang menarik bagi konsumen Milenial dan Gen Z yang mencari produk yang menghadirkan perpaduan menarik antara cita rasa progresif dan eksperimen inovatif,” ungkap pihak Tiger Soju dilansir dalam Allkpop pada Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait