img_title
Foto : DongA

IntipSeleb – Song Ji Hyo menjadi salah satu selebriti yang akan selalu mencuri perhatian publik. Berkat penampilannya dalam Running Man, wanita kelahiran 1981 ini telah memiliki popularitas tinggi tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga mancanegara.

Baca Juga: Teaser Kocak Drama Did We Love?, Song Ji Hyo Dikejar 4 Pria Tampan

Segera menginjak usia 40 tahun, pertanyaan tentang kapan Song Ji Hyo menikah kerap menghampirinya. Baru-baru ini, ia sempat melakukan wawancara eksklusif dengan outlet media DongA. Kira-kira apa pendapat Song Ji Hyo mengenai pernikahan itu sendiri? Intip jawabannya di bawah ini yuk!

Song Ji Hyo Tidak Khawatir Segera Menginjak Usia 40 Tahun

Song Ji HyoSumber Foto: News1

Bagi Song Ji Hyo, umur bukanlah menjadi penentu seseorang untuk menikah. Pada 15 Agustus mendatang, ia akan menginjak usia 39 tahun (atau 40 tahun umur Korea). Kendari demikian, bintang drama Emergency Couple ini mengaku sangat bahagia dengan kondisinya yang sekarang.

“Aku tidak menetapkan konsep usia. Satu-satunya bagian yang tersulit ketika berusia 40 tahun adalah tingkat pemulihanmu menjadi lebih lambat,” kata Song Ji Hyo, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 3 Juni. 

Topik Terkait