img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb Korea – Setelah sebelumnya resmi hengkang dari agensi YG Entertainment, iKON kini dikabarkan akan melakukan comeback untuk pertama kalinya di bawah naungan agensi baru yaitu 143 Entertainment.

Jelang comeback, iKON luncurkan poster penjadwal untuk album reguler ke-3 yang bertajuk TAKE OFF melalui sosial media resmi. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Grup iKON Melakukan Comeback

Twitter.com/ikonic_143
Foto : Twitter.com/ikonic_143

Pada tanggal 17 April 2023 lalu, melalui sosial media resmi iKON merilis poster penjadwal untuk album reguler ke-3 mereka yang bertajuk TAKE OFF.

Menurut poster yang dipublikasikan, CONCEPT PHOTO U akan dirilis secara berurutan pada tanggal 18 April pukul 6 sore KST, dan pre-sale album akan dimulai pada tanggal 20 April 2023 mendatang. Foto konsep kedua bertajuk Concept Photo Tantara juga dijadwalkan akan dirilis satu demi satu setelah CONCEPT PHOTO U.

Rilisan baru oleh iKON ini adalah album pertama mereka dalam setahun sejak mini album ke-4 mereka yang bertajuk FLASHBACK pada Mei 2022 dan ini sekitar 5 tahun 3 bulan sejak album reguler ke-2 mereka Return, dirilis pada Januari 2018 lalu.

Sementara itu, iKON akan mengadakan konser dengan penampilan pembukaan dari konser 2023 iKON World Tour Take Off di Jangchung Gymnasium di Seoul pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang bersamaan dengan comeback mereka.

Tentang Group iKON

YG Entertainment
Foto : YG Entertainment
Topik Terkait