img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Pasangan IU dan Lee Jong Suk menjadi sorotan penggemar usai keduanya mengkonfirmasi telah berkencan. Selain Lee Jong Suk tampak bucin terhadap IU, ternyata penyanyi tersebut sebaliknya melakukan hal yang sama.

Kini, IU tanpa malu-malu mengungkapkan kata-kata romantis yang diucapkannya sepanjang malam kepada Lee Jong Suk. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

IU Alami Insomnia

Akhir tahun lalu, IU menjadi sorotan karena mengonfirmasi hubungannya dengan aktor Lee Jong Suk setelah sejarah persahabatan yang panjang. Kini, keduanya tampak bahagia dalam cinta, dengan Lee Jong Suk dengan manis menunjukkan cintanya dengan mengenakan merchandise dan item pasangan yang serasi.

Baru-baru ini, wawancara IU sebelumnya di tvN 's You Quiz On The Block muncul kembali, di mana dia berbicara tentang lagu pengantar tidurnya yang terkenal, ‘Through the Night’. Saat ditanya tentang proses penulisan lagu ini, IU mengungkapkan bahwa ia menulisnya saat tidak bisa tidur nyenyak.

“Saya memikirkan ketika saya tidak bisa tidur nyenyak di malam hari, apa cara terbaik dan paling tulus untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada orang yang Anda cintai? Dalam kasusku, karena aku tidak bisa tidur nyenyak, mengatakan 'selamat malam' adalah cara paling murni untuk mengungkapkan cintaku,” ungkap IU dilansir dalam Naver, pada Selasa, 18 April 2023.

Topik Terkait