img_title
Foto : Nocutnews

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Cha Seung Won ditawari untuk berperan dalam drama yang diadaptasi dari sebuah film yang bertajuk Guns Talks. Drama dengan judul yang sama ini akan diarahkan oeh sutradara Jang Jin.

Dalam drama tersebut Cha Seung Won sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai Shin Hyun Joon. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Cha Seung Won Diharapkan Menjadi Anggota Pembunuh Drama Guns & Talks

Instagram.com/70csw
Foto : Instagram.com/70csw

Pada 18 April lalu, Cha Seung Won menjadi sorotan untuk casting drama yang bertajuk Guns & Talks. Film Guns & Talks yang dirilis pada tahun 2001 lalu kini diproduksi dalam bentuk drama yang dipimpin oleh sutradara Jang Jin.

Cha Seung Won sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai Shin Hyun Joon dalam film tersebut. Ia dilirik untuk memerankan karakter Sang Yeon yang merupakan pemimpin tim dan memiliki kepribadian yang berhati dingin.

Guns & Talks terdiri dari empat pembunuh, dari sang kapten Sang Yeon, Jae Young (Jung Jae Young) yang bertugas menembak, Jung Woo (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang bertugas menyiapkan bahan peledak, dan Ha Yeon termuda (diperankan oleh Won Bin) bertanggung jawab atas tugas-tugas.

Topik Terkait