img_title
Foto : Twitter/pledis_17

IntipSeleb Korea – Salah satu grup besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN berhasil mengadakan acara offline yang bertajuk SEVENTEEN Street. Acara tersbut telah digelar pada 8 April hingga 16 April 2023 lalu di Some Sevit di Seocho-gu, Seoul.

Dalam acara tersebut menampilkan Super Carat Bong dan sejarah perjalanan karier SEVENTEEN di mana para penggemar dapat menikmati langkah dan pertumbuhan dari sang idol. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

SEVENTEEN Berhasil Gelar SEVENTEEN Street

Twitter.com/pledis_17
Foto : Twitter.com/pledis_17

Group SEVENTEEN telah berhasil mengadakan acara offline yang disebut SEVENTEEN Street di Some Sevit di Seocho-gu, Seoul dari tanggal 8 April 16 April 2023 lalu. Acara ini dihadiri oleh 150.000 orang yang merupakan jumlah pengunjung Some Sevit terbanyak yang pernah ada.

SEVENTEEN Street yang diadakan menjelang perilisan mini album ke-10 SEVENTEEN yang bertajuk FML, menampilkan Super Carat Bong dan sejarah perjalanan karier SEVENTEEN di mana para penggemar dapat menikmati langkah dan pertumbuhan dari sang idol.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa spot seperti message wall, photo booth, zona acara dan lainnya. Tak lupa tempat tersebut juga didekorasi dengan ruang khusus yang unik untuk SEVENTEEN.

Member SEVENTEEN Kunjungi Lokasi Seventeen Street

Topik Terkait