img_title
Foto : Twitter/sunrise_prds

IntipSeleb KoreaDPR IAN berhasil menggebrak panggung Coachella 2023. Ian tampil topless atau tanpa baju yang membuat para penonton terpikat.

Selain itu, ada momen ketika Jackson Wang yang terlihat tiba-tiba berlari memeluk DPR IAN. Penasaran seperti apa selengkapnya ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jackson Wang Peluk DPR IAN

Momen mengejutkan di Coachella 2023 salah satunya adalah interaksi dari DPR IAN dan Jackson Wang yang secara tiba-tiba. Usai DPR IAN menyelesaikan beberapa lagu dan ingin berlanjut ke lagu berikutnya, DPR IAN terkejut usia diirnya melihat sesosok laki-laki datang menghampirinya.

Jackson Wang secara tiba-tiba menghampiri DPR IAN dan memeluknya lalu berbicara sesuatu ke telinga DPR IAN. Saat itu para penggemar heboh dengan interaksi tak terduga dari dua solois ini saat di atas panggung Coachella.

Tidak hanya memeluk DPR IAN, Jackson Wang memperkenalkan kepada penggemar dengan menyebutnya 'Manusia ajaib'. Dan menyuruh penonton bersorak untuk penampilan DPR IAN, tak lama kemudian Jackson Wang meninggalkan DPR IAN dan akan segera bertemu lagi nantinya.

Topik Terkait