img_title
Foto : Instagram/jiyyoon_s2

IntipSeleb KoreaKim Jiyoon diketahui kakak dari Jisoo BLACKPINK ini selalu mendukung adiknya. Selain menonton konser, kakak Jisoo ini juga terlihat mendukung debut solo dengan mengikuti dance challenge.

Lantas seperti apa penampilan Kim Jiyoon ketika dance lagu dari solo Jisoo? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Kakak Jisoo BLACKPINK Ikut Challenge

Kaka dari Jisoo BLACKPINK yakni Kim Jiyoon baru-baru ini kembali menunjukkan dukungannya kepada sang adik. Melalui akun Instagram pribadinya, Kim Ji Yoon terlihat ikut membuat video challenge menggunakan lagu debut solo Jisoo yang bejudul ‘Flower’.

Awalnya Kim Jiyoon terlihat sedikit malu-malu, namun nyatanya kakak Jisoo ini tetap melakukannya dance-nya dengan baik ditambah dengan adanya properti bunga berwarna merah yang digunakannya. Selain itu, tampak juga latar tempat pengambilan video Kim Jiyoon juga sangat cocok dengan konsep solo Jisoo yang identik dengan warna merah.

Tak hanya itu, visual dari Kim Jiyoon dalam video challenge ini juga terlihat cantik imut. Usut punya usut, keluarga Jisoo sendiri sudah dikenal oleh penggemar sebagai keluarga yang bertabur visual.

Topik Terkait