img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb KoreaAhn Hyo Seop telah membagikan pemikirannya tentang season ketiga dari drama ‘Dr. Romantic’ yang akan segera tayang. Menjelang penayangan drama ini, Ahn Hyo Seop membagikan alasannya memilih untuk bermain dalam drama ini.

Lantas, apa saja alasan dari Ahn Hyo Seop untuk memerankan drama populer Dr. Romantic 3? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Alasan Ahn Hyo Seop Bintangi Dr. Romantic 3

imhyoseop/instagram
Foto : imhyoseop/instagram

Dr. Romantic adalah drama populer yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu , Ahn Hyo Seop , Lee Sung Kyung , Kim Min Jae , So Ju Yeon , Jin Kyung , Im Won Hee , Byun Woo Min , dan Jung Ji Ahn semuanya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.

Diketahui, Ahn Hyo Seop yang akan kembali sebagai ahli bedah jenius Seo Woo Jin, mengungkapkan bahwa tidak butuh waktu sama sekali untuk kembali bekerja begitu dia mulai syuting Musim 3.

Saya pikir saya sibuk menyapa semua wajah yang saya senang lihat lagi. Karena itu adalah Rumah Sakit Doldam, saya rasa saya dapat dengan cepat kembali ke pola pikir kehidupan Woo Jin, yang diingat oleh tubuh dan pikiran saya,” kata Ahn Hyo Seop dalam Soompi, pada Rabu, 19 April 2023.

Topik Terkait