img_title
Foto : Instagram/__youngbae__

IntipSeleb Korea – Semakin dekat dengan perilisan album solo, Taeyang BIGBANG rilis poster bersama Lisa BLACKPINK. Tampak poster tersebut membuat para penggemar semakin dibuat penasaran.

Lantas, seperti apa potret keduanya? Kapankah solo tersebut akan di rilis? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Taeyang BIGBANG Rilis Poster dengan Lisa BLACKPINK

Taeyang telah merilis poster yang judul
Shoong!‘ dari EP barunya yakni ' Down to Earth’. Dalam poster teaser, Taeyang berpose tenang, namun intens saat dia mengalihkan pandangannya ke arah kamera.

Sementara di depannya, Lisa BLACKPINK menatap Taeyang yang memancarkan aura penantang dengan percaya diri. Diketahui, Lisa akan berpartisipasi dalam lagu b-side ‘Shoong’ yang dikatakan sebagai genre perangkap R&B yang menarik dengan ketukan hip-hop yang tegas.

Fans pun dapat mengantisipasi penampilan penuh gaya dari Taeyang dan artis yang menampilkannya Lisa dalam video penampilan spesial mereka dalam waktu mendatang. Sementara itu, Taeyang akan kembali dengan EP barunya 'Down to Earth' dan judul lagu utama ‘Seed’ pada 25 April pukul 6 sore KST atau 16.00 WIB.

Topik Terkait