img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb KoreaYunho TVXQ adalah salah satu idol yang terkonfirmasi akan bermain akting dalam drama. Yunho TVXQ akan tampil dalam drama baru Race dan dia menjadi pemain utamanya.

Sebelum dirilis, potongan adegan dari karakter Yunho TVXQ telah dirilis untuk menggoda para penonton. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Fakta karakter Yunho TVXQ

yunho
Sumber: Disney+

Race menceritakan tentang kisah Park Yoon Jo yang diperankan oleh Lee Yeon Hee, yang tidak memiliki banyak kualifikasi atau koneksi tetapi dipekerjakan karena hasratnya. Drama bertema kantor ini, akan menangkap kekacauan yang terjadi ketika Park Yoon Jo terjerat dalam skandal rekrutmen dan harus berjuang untuk bertahan hidup dan mempertahankan pekerjaannya.

Dalam drama ini, Yunho TVXQ memainkan karakter Seo Dong Hoon, dia adalah seorang CEO muda yang berbakat dan terampil di berbagai bidang termasuk perencanaan hubungan masyarakat, desain, serta persentasi yang dengan mudah meyakinkan kliennya.

Meskipun usianya masih muda sebagai CEO sebuah agensi hubungan masyarakat, dia mengelola perusahaan dengan cara berpikir yang fleksibel dan tidak otoritatif menggunakan keterampilan komunikasi yang dia peroleh melalui pengalaman lamanya tinggal di luar negeri.

Topik Terkait