img_title
Foto : Harper Bazaar

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Nayeon TWICE tampil sebagai model dalam majalah Harper’s Bazaar. Wajah Nayeon TWICE akan ditampilkan dalam majalah Harper’s Bazaar edisi Mei 2023.

Tak hanya melakukan pemotretan, Nayeon TWICE juga melakukan wawancara di mana membahas soal kontraknya dengan JYP Entertainment. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nayeon TWICE ungkap perasaan baru setelah menandatangani kontrak baru dengan JYP Entertainment

nayeon twice
Sumber: Harper’s Bazaar

Pada 17 April, Harper’s Bazaar merilis foto dan wawancara yang menampilkan tiga anggota girl grup ikonik dari generasi K-pop berbeda yang memiliki hubungan khusus dengan Louis Vuitton. Bersama dengan Taeyeon Girls 'Generation dan Hyein NewJeans, Nayeon TWICE ikut menghiasi sampul Harper's Bazaar untuk edisi Mei.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Nayeon secara singkat berbicara tentang grupnya dan aspek yang telah berubah sejak dia memperbarui kontraknya dengan agensi. Tahun lalu, kesembilan anggota TWICE termasuk Nayeon memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Ketika ditanya apa yang berubah setelah perpanjangan kontraknya, Nayeon berbagi, “Rasanya rumah yang saya tinggali menjadi lebih hangat.”

Topik Terkait