img_title
Foto : Moonbin ASTRO

IntipSeleb Korea – Kabar duka yang secara tiba-tiba datang dari Moonbin ASTRO, telah membuat fans syok dan menangis. Padahal, di bulan mendatang, Moonbin dan rekannya Sanha ASTRO dijadwalkan untuk menghadiri fancon (fan meeting sekaligus konser) di Jakarta. Sayangnya, itu telah dibatalkan.

Selama fancon, ternyata ada banyak momen bahagia Moonbin ASTRO yang ditemukan fans, bahkan video dance terakhirnya cover dance Vietnam viral beberapa waktu lalu. Begini selengkapnya!

Video dance challenge Moonbin ASTRO yang sempat viral

astro
Sumber: TikTok

Pada tanggal 29 Maret, ASTRO memposting video Moonbin dan Sanha melakukan tantangan dengan lagu See Tình di saluran YouTube resmi dan akun Instagram mereka. Dalam video tersebut, kedua idola pria itu menari diiringi lagu penyanyi Vietnam Hoang Thuy Linh “See Tình”. Moonbin yang anggun dan tarian Sanha yang pemalu namun ekspresif menarik perhatian.

Video dance challenge Moonbin dan Sanha “See Tình” telah melampaui 10 juta penayangan hanya dalam 15 hari sejak dirilis. Ini terus mendapatkan perhatian di berbagai komunitas online dan platform media sosial dengan berbagai reaksi.

“Video terbaik paruh pertama tahun 2023,” ucap netizen.
“Saya harus menontonnya setidaknya lima kali setiap kali muncul,” lanjut lainnya.
“Mengapa mereka begitu baik?” tutur netizen.
“Tolong beri tahu saya cara berhenti menonton ini,” tambah lainnya.
“Keduanya menari dengan baik dengan cara yang berbeda dan keduanya tampan,” pungkas netizen.

Topik Terkait