img_title
Foto : Instagram/officialastro

IntipSeleb Korea – Dua anggota ASTRO yakni Jinjin dan Sanha ternyata telah berjaga dari semalaman di rumah duka. Selain itu, adik dan keluarga dari Moonbin yang tengah memimpin pemakaman.

Seperti apa kondisi dari kerabat dan sahabat Moonbin ASTRO? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Jinjin dan Sanha Jaga di Rumah Duka

Instagram.com/moon_ko_ng
Foto : Instagram.com/moon_ko_ng


Moonbin ASTRO ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada pukul 8.10 malam pada tanggal 19 April. Manajer menemukannya dan melaporkannya ke polisi. Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Diketahui, rumah duka Moonbin disiapkan di aula pemakaman Asan Medical Center di Seoul. Adik perempuan Moonbin, BILLLIE Moon Sua, ditugaskan jadi penanggung jawab/kepala pelayat.

Setelah mendengar kabar duka tersebut, anggota ASTRO Sanha dan Jinjin menjaga rumah duka sejak semalam. Seorang pejabat dari agensi Fantagio berkata bahwa MJ yang bertugas di militer mendengar berita tersebut di pagi hari langsung mengambil cuti darurat untuk mengunjungi rumah duka.

Sedangkan, Cha Eun Woo pun telah meninggalkan Korea pada tanggal 10 untuk menghadiri pertunjukan Dior yang diadakan di Amerika Serikat dan dijadwalkan untuk kembali pada tanggal 24. Akan tetapi setelah mendengar berita tersebut, dia buru-buru naik ke pesawat untuk pergi ke pemakaman yang dijadwalkan tiba di Korea pada sore hari ini.

Topik Terkait