img_title
Foto : Instagram/@sdndglobal

IntipSeleb Korea – Acara Fan Meeting Kim Young Dae yang dijadwalkan di Bandung sempat ditunda. Namun kini, pihak promotor telah mengumumkan jadwal baru acara bertajuk ‘Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour’.

Kim Young Dae akan gelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada tanggal 13 Mei mendatang. Tiket fan meeting pun kembali dijual. Penasaran? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Fan Meeting Kim Young Dae di Jakarta

Instagram resmi Sadananda merilis pengumumman terkait jadwal baru fan meeting Kim Young Dae di Indonesia. Sempat dijadwalkan akan gelar fan meeting di Bandung, kini lokasinya pun berubah menjadi di Jakarta.

Fan meeting bertajuk ‘Flyoungdae: Fall in Love Young Dae’ itu akan digelar pada 13 Mei 2023 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.

“Tur Fan Meeting Asia Pertama KIM YOUNG DAE 2023 di Indonesia. Tandai Tanggalnya ‼️ Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Sabtu, 13 Mei 2023. Kim Young Dae menunggumu! Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan Anda sesali!” tulis Instagram promotor Sadananda, Kamis, 20 April 2023.

Topik Terkait