img_title
Foto : OSEN

IntipSeleb Korea – Gila, serangan jahat secara online kepada Hyunjin Stray Kids masih tetap terjadi hingga saat ini. Serangan itu bermula ketika Hyunjin Stray Kids disebut pelaku bully, hingga JYP Entertainment memutuskan untuk menampilkan Hyunjin Stray Kids kembali ke panggung musik.

Karena serangan online sudah kelewat batas, STAY (fandom Stray Kids) memaksa JYP Entertainment untuk melindungi Hyunjin. Begini selengkapnya!

Hyunjin diancam dan diminta akhiri hidup sendiri

Komunitas Online
Foto : Komunitas Online

Hyunjin Stray Kids kembali terseret serangan dunia maya. Tak hanya Instagram, Hyunjin Stray Kids juga diserang lewat Bubble, pesan berbayar JYPnation yang dibuat secara privat untuk fans. Dalam pesan Bubble-nya, Hyunjin Stray Kids menerima pesan ofensif, kebencian, dan diminta untuk mengakhiri hidup sendiri.

Ngerinya lagi, Hyunjin telah menerima foto salah satu kartu fotonya yang robek menjadi dua, bersama dengan teks yang mengganggu, dengan kalimat “Mayat Hwang Hyunjin membusuk dengan belatung.”

Pelaku telah membalas pesan Bubble Hyunjin sendiri dengan pesan kasar juga. Misalnya, ketika dia mengirim selfie, mereka akan membalas dengan kritik terhadap penampilannya dengan tulisan “Yang terpenting, Hyunjin telah menerima pesan berbahaya, termasuk keinginan mati, di aplikasi.”

Topik Terkait