img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb KoreaTaemin SHINee telah menyelesaikan wajib militernya pada awal April lalu. Setelah wajib militer selesai, Taemin SHINee kembali melakukan aktivitasnya dan berlatih untuk acara fan meeting solonya.

Baru-baru ini, Taemin SHINee juga merilis video di kanal YouTube resmi SHINee dengan memberikan tips dan motivasi kepada orang-orang yang menempuh karier sebagai idol KPop.

Taemin SHINee beri saran untuk debut sebagai idol KPop

Pada awal April, Taemin SHINee menyelesaikan wajib militer. Untuk mengejar ketinggalan momen dengan penggemar, dia baru-baru ini membuat video berupa Q&A untuk menjawab banyak pertanyaan mereka. Salah satu topik yang membuat mereka penasaran adalah saran untuk menjadi seorang penyanyi.

Meskipun Taemin sudah debut sejak lima belas tahun yang lalu, dia tetap rendah hati. Dia menyuarakan keprihatinannya bahwa nasihatnya mungkin tidak membantu tetapi tetap menawarkannya. Taemin menunjukkan bahwa tidak perlu khawatir memiliki keterampilan untuk debut. Pelatihan membuatnya lebih mudah.

“Dari menari, keterampilan menyanyi, sikap di atas panggung, dll. Kamu melakukan banyak pelatihan,” ucap Taemin SHINee yang dikutip dari kanal YouTube SHINee pada Kamis, 20 April 2023.

Topik Terkait