img_title
Foto : Www.twitter.com/officialmonstax

IntipSeleb Korea – Penantian lama penggemar akhirnya selesai sudah. Shownu MONSTA X akan menyelesaikan wajib militernya mulai hari ini.

Seperti diketahui, dirinya sudah menjalani wamil sejak 22 Juli 2021. Simak di bawah ini selengkapnya!

Shownu MONSTA X Selesai Wajib Militer Hari Ini

Allure
Foto : Allure

Pada hari ini, 21 April 2023, Shownu MONSTA X akan menyelesaikan wajib militer. Shownu menjadi tentara aktif pada 22 Juli lalu, sebagai pekerja sosial, namun terlebih dahulu menerima pelatihan dasar wajib militer selama 3 minggu.

Keputusan dirinya menjadi tentara aktif sebagai pekerja sosial dikarenakan leader MONSTA X tersebut menderita ablasi retina di mata kirinya pada Juli 2020, yang membuatnya tidak memenuhi syarat untuk dinas aktif karena menjalani operasi.

“Sepertinya baru kemarin saya debut, tetapi sudah tiba saatnya bagi saya untuk mendaftar wajib militer. Hingga saat ini, aku bekerja keras dan bersenang-senang serta saat-saat sulit, dan aku telah bersama para anggota dan penggemar sepanjang waktu. Dukungan dan cinta yang saya terima dari para penggemar selama waktu itu terlalu besar untuk saya bagikan kepada orang-orang,” tulis Shownu sebelum menjalani wamil, pada 2021 lalu.

Topik Terkait