img_title
Foto : Twitter/BTS_twt

IntipSeleb Korea – J-Hope BTS sudah masuk wajib militer. Namun, J-Hope BTS dan agensinya, HYBE, terseret kontroversi kecurangan saat masuk ke markas Angkatan Darat.

Kontroversi itu bermula ketika AD Korea ditemukan memperlakukan J-Hope BTS dan HYBE secara khusus saat masuk ke markas, tidak seperti masyarakat umum yang sama masuk di hari itu. Begini selengkapnya!

Angkatan Darat Korea dicurigai beri perlakuan khusus kepada J-Hope BTS dan HYBE

j-hope
Sumber: Newsis

Dilansir melalui Newsis, AD (Angkatan Darat) Korea Selatan dicurigai memberikan perlakuan khusus kepada J-Hope BTS atau pemilik nama asli Jung Ho Seok. Perlakuan istimewa itu terjadi selama proses pendaftaran. Menurut laporan Newsis pada tanggal 21, J-Hope memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Baekho dari Divisi Infanteri ke-36 (Unit Baekho) di Socho-myeon, Wonju-si, Gangwon-do pada sore hari tanggal 18 sebagai tugas aktif ke-23 Pelatihan ke-5.

Di hari itu, ada sebanyak 208 anggota baru, termasuk J-Hope yang terdaftar di unit Baekho. Saat menerima peserta baru, AD mengumumkan di papan pajangan elektronik di pos jaga bahwa hanya satu kendaraan tamtama yang diizinkan memasuki unit.

Unit tersebut menempatkan beberapa prajurit di depan pos jaga, menghentikan setiap kendaraan yang masuk dan keluar, memeriksa pemberitahuan pendaftaran, dan memberi mereka tiket. Selain itu, tidak ada batasan jumlah anggota keluarga, teman, dan kenalan yang datang bersama tentara tamtama, tetapi mereka tidak diizinkan masuk ke unit tanpa pemberitahuan wajib militer.

Topik Terkait