img_title
Foto : Sports Chosun

IntipSeleb Korea – Salah satu aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon telah menyumbangkan seluruh hadiah uang sebesar 1 juta won atau setara dengan Rp11 juta dari kuis TVn You Quiz on the Block ke Akademi Film Korea atau KAFA.

Diketahui bahwa Lee Je Hoon mempunyai hubungan yang mendalam dengan KAFA misalnya seperti membuat debut filmnya dalam film yang diproduksi oleh KAFA. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Je Hoon Sumbangkan donasi ke Akademi Film Korea

leejehoon_official/instagram
Foto : leejehoon_official/instagram

Lee Jee Hoon muncul dalam program hiburan tvN yang bertajuk You Quiz on the Block yang ditayangkan pada tanggal 19 April 2023 lalu, dan memberikan seluruh hadiah uang sebesar 1 juta won dari kuis tersebut kepada Akademi Film Korea (KAFA).

Direktur KAFA yaitu Cho Geun Sik mengatakan bahwa sang aktor mempunyai hubungan yang mendalam dengan KAFA misalnya seperti membuat debut filmnya dalam film yang diproduksi oleh KAFA.

"Lee Je Hoon adalah aktor yang memiliki hubungan mendalam dengan KAFA, seperti membuat debutnya dalam film produksi KAFA. Melalui ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk mengasuh aktor junior," kata Direktur KAFA dilansir IntipSeleb dari News1 pada Jumat 21 April 2023.

Topik Terkait