img_title
Foto : Instagram.com/boysplanet.official

IntipSeleb KoreaBoys Planet resmi berakhir pada 20 April 2023 lalu. Dalam tayangan kemarin malam acara tersebut mengumumkan nama grup dan anggota TOP9, anggota ini dipastikan debut dengan nama ZB1 atau (Jebewon).

Sebagai permulaan nantinya ZB1 akan tampil dalam panggung KCON Japan 2023 pada tanggal 12 Mei dan 14 Mei 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ZB1 Nama Grup Boys Planet

MNET
Foto : MNET

Pada tanggal 20 April 2023 lalu, Mnet melakukan siaran langsung final untuk acara survival yang bertajuk Boys Planet di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul. 18 trainee berkompetisi untuk menjadi tim debut.

Jumlah seluruh anggota yang akan debut nantinya adalah 9 orang. Terdiri dari Zhang Hao, Sung Han Bin, Seok Matthew Seok, Ricky, Park Gun Wook , Kim Tae R, Kim Gyu Vin, Kim Ji Woong dan Han Yujin.

Nama grup untuk TOP9 adalah Jebewon atau (ZB1). Nama ini mengandung arti 'ZEROBASEONE'. Mereka berencana untuk bekerja sebagai kelompok proyek selama 2 tahun 6 bulan. Sementara itu hingga saat ini tanggal debut resmi belum ditentukan.

Topik Terkait